Diskon Besar Bukan Solusi Untuk Mendongkrak Penjualan Otomotif di RI

Diskon Besar Bukan Solusi Untuk Mendongkrak Penjualan Otomotif di RI

Diskon Up to 15%

Hijab Premium

Diskon Besar, tak kan mampu mendongkrak penjualan otomotif di indonesia. Sektor otomotif mendapatkan pukulan telak dari serangan virus Corona.

Sejak Maret lalu hingga sekarang kondisi industri otomotif ini terus melemah dan belum menunjukkan tanda-tanda bangkit di saat kasus positif Corona di Indonesia terus bertambah.

Berbagai upaya coba dilakukan di dalam anggaran perusahaan hingga interaksi bisnis langsung dengan pasar.

Hijab murah Tokopedia Diskon up to 80%

Menyediakan penawaran harga yang menarik memang terdengar dapat menjaga adanya transaksi jual beli, akan tetapi program seperti itu bukanlah ‘vaksin‘ dari kondisi industri otomotif saat ini.

Daya beli menurun juga diiringi dengan berkurangnya kemampuan perusahaan pembiayaan di masa krisis ini. Baik itu Leasing Swasta maupun pembiayaan BUMN. Perusahaan pembiayaan dalam menghadapi situasi ini pun Ciut dan lebih hati-hati dalam memilih nasabahnya.

Daya beli belum maksimal kalau mengandalkan leasing. Leasing sangat kurang berani dan berhati-hati, mereka punya kendala bisnis luar biasa juga beberapa tidak mau terima customer baru.

Leasing company masih ketat melakukan bisnisnya karena banyak kendala. Mereka mempunyai satu masalah yang sangat berat.

Relaksasi pembayaran mereka tidak punya dana bagaimana membiayai mobil baru, funding dari bank juga melihat sektor mana yang memberikan risk kecil. Karena funding sulit kemungkinan mobil baru pun sulit.

Cek Artikel Lengkap nya di -> oto.detik.com

PROMOTE CONTENT

Share to :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promote Content

Simulasi kredit